Tips Memilih Bengkel AC yang Baik

Menjamurnya kendaraan pribadi di negeri ini (baca=Indonesia) tidak terlepas dari makin banyaknya pilihan kendaraan, baik jenis mobil, spesifikasi, maupun tampilan yang ditawarkan produsen. Seiring dengan hal tersebut, jumlah penduduk Indonesia yang makin meningkat juga turut memberi andil.

Kondisi tersebut membuat masyarakat Indonesia, khususnya para pelaku bisnis (kecil ataupun menengah) melihat peluang yang mendatangkan keuntungan. Dengan meningkatnya jumlah kendaraan pribadi, maka meningkat pula kebutuhan layanan jasa perbaikan mesin mobil maupun servis ac mobil.

Di sisi lain, sebagai konsumen, Anda menginginkan jasa layanan yang terbaik. Apapun itu! Banyaknya pilihan bengkel ac mobil yang ada, mau tidak mau membuat Anda berpikir dan meng-compare kembali, mana bengkel ac yang cukup baik dalam hal layanan, harga, dan kualitas spare part yang ditawarkan. Tentunya yang tidak kalah penting adalah jaminan atau garansi yang diberikan.

Bengkel ac mobil yang baik tentunya memberikan pelayanan terbaik pada pelanggannya. Ketika ada pelanggan datang dengan membawa segudang keluhan pada ac mobil mereka, bengkel ac tersebut dengan seksama mendengar dan membuat estimasi atas kerusakan serta solusinya. Tidak hanya itu, bengkel tersebut juga akan membuat estimasi harga yang jelas dan lamanya pengerjaan yang dibutuhkan sehingga pelanggan dapat gambaran menyeluruh.

Dengan estimasi yang diberikan tersebut, pelanggan disuguhkan pada pilihan spare part yang ingin dipakai. Untuk itu, kelengkapan spare part juga menjadi satu tolak ukur bagus tidaknya bengkel ac tersebut. Sarana lain yang menunjang standar minimal bengkel ac tentunya adalah area parkir yang cukup. Setidaknya dibutuhkan luas tempat parkir yang mampu menampung tiga mobil dalam satu kali kunjungan sekaligus. Dengan area parkir cukup dan tim mekanik/montir yang berpengalaman, suatu bengkel ac mobil dapat menjadi pilihan untuk Anda dan mobil Anda.

Hal-hal yang disebutkan di atas sedikit banyak dapat menjadi satu tolak ukur minimal bagi pelanggan yang sedang mencari atau memilih bengkel ac mobil yang memuaskan. Semua kriteria di atas tentunya Andalah sebagai pelanggan yang menilai dan memutuskan pilihan.

Salam,
Bengkel AC Mobil GreenOTO
"Spesialis AC mobil"
WorkShop I (Klender):

Rukan Duren Sawit Center
Jl. Dermaga Raya No.8B Klender
Jakarta Timur
(samping Pasar Inpres Mobil )


Another Contact:
Ym: Hendra_twin@yahoo.com
Fb : www.facebook.com/GreenOTO
www.GreenOTO.co.cc
Pin BB :xxx
email : hendra.greenway@gmail.com
Hp: 081947336929
Work Shop : 021-86611342
hp murah meriah : 021-92405888





Tips Memilih Bengkel AC yang Baik Tips Memilih Bengkel AC yang Baik Reviewed by RAZQA COM on February 28, 2012 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.