Flash Banner

GreenOTO Spesialis AC Mobil

Mei 17, 2013

Rawat Semprotan Wiper, Sering Kuras Air di Tabung Reservoir

Foto: Luthfi-detikOto arta - Wiper merupakan salah satu piranti yang tidak kalah pentingnya dalam mobil. Jika kita ingin membersihkan kotoran pada kaca mobil haruslah menggunakan wiper. Tapi bagaimana jika wiper mengalami masalah, pastinya akan mengganggu kelancaran dan kenyamanan berkendara Anda ya Otolovers.

Nah buat Otolovers semua yang tidak ingin mengalami masalah pada wiper mobil, Anda harus rajin-rajin merawatnya. Ternyata merawat semprotan wiper itu tidaklah susah dan rumit.

Gatot Hira Wilasa pemilik bengkel Hescher's Automotive Service yang berada di komplek wisma anggaran Jalan A.NO 4 RT 001/001 Pondok Gede, Bekasi, mengatakan sering menguras air di tabung reservior saja sudah bisa menjaga wiper atau semportan wiper tetap awet.

"Merawatnya simpel dan mudah saja. Sering-sering menguras air di tabung reservior saja. Tidak ada perawatan yang khusus kok," kata pria yang akrab disapa GT ini saat berbincang dengan detikOto.

Selain menguras air di tabung reservoir lanjut GT, Anda juga bisa membeli cairan obat untuk dimasukkan ke reservoir tank wiper yang fungsinya akan mencegah air tidak berlumut.

"Kalau malas mengurasnya Anda bisa juga membeli cairan obat untuk wiper yang banyak dijual di tempat aksesoris mobil. Cairan itu bisa mencegah tabung cepat berlumut," timpalnya.

"Karena dengan lumut akan menyebabkan air yang dikeluarkan wiper menjadi tidak kencang atau bisa menjadi tersendat oleh lumut itu sendiri," tandasnya.


Source :detikoto


GreenOTO
" Bengkel Ac Mobil "
Pin bb : 29D4BCC6
021-92405888
#acmobil #kompresoracmobil #Dryer #expansiacmobil #klea #masalahacmobil #BengkelAcMobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click to feed me!