Flash Banner

GreenOTO Spesialis AC Mobil

Mei 22, 2014

Agar AC Mobil Tetap Dingin - GreenOTO


Agar AC Mobil Tetap Dingin



-
Berikut ini kami berikan tip-tip untuk membuat kinerja AC mobil Anda lebih efektif, dan sekaligus dapat mengurangi penggunaan bahan bakar.
  • Gunakan kaca film berkualitas. Kaca film berkualitas seperti V kool biasanya dapat menolak panas hingga 80%. Efek dari hal ini membuat kabin mobil Anda terasa sejuk dan secara otomatis kinerja AC mobil jadi lebih ringan sehingga dapat juga mengurangi penggunaan bahan bakar sekitar 5 sampai 10 %. Untuk mendapatkan kaca film berkualitas baik, Anda perlu menyiapkan dana hingga Rp 3 juta.
  • Ganti microfilter secara rutin. Agar kebersihan pada saluran sistem AC mobil selalu terjaga dengan baik, sebaiknya ganti microfilter AC setiap 15.000 km. Karena jika kotoran terlalu menumpuk di evaporator maka akan mengkibatkan penyumbatan pada sistem AC. Tentunya jika itu terjadi, Anda harus mengeluarkan uang –dan waktu– yang banyak untuk memperbaikinya, bahkan mungkin menggantinya.
  • Pakai auto mode. Beberapa jenis mobil yang menggunakan sistem climate control kini juga dilengkapi denganfitur auto mode. Pada mode ini, suhu AC di dalam mobil secara otomatis akan menyesuaikan diri dengan cuaca di luar hingga memberikan kesejukan yang optimal. Biasanya menggunakan sensor infrared yang diletakkan di depan dasbor mobil Anda. Fungsi dari sensor tersebut adalah  memonitor suhu di luar sehingga kesejukan yang Anda inginkan di dalam mobil selalu stabil.
  • Cek kebocoran. Kebocoran pada sistem AC mobil dapat mengurangi kesejukan yang Anda inginkan. Gejala tersebut dapat terdeteksi pada berkurangnya freon secara cepat. Jika ini terjadi, perbaikilah segera, karena dapat memperberat kinerja pada kompresor AC mobil Anda, selain memengaruhi juga bagian-bagian lain pada AC

source : www.menshealth.co.id


GreenOTO
" Specialis Ac Mobil "

WorkShop - Jakarta Timur ( Klender )
Rukan Duren Sawit Center
Jl.Dermaga Raya No:8 b
Jakarta Timur
( samping Pasar Otomotif Klender )


Another Contact
Service Ac Mobil - GreenOTO
Bengkel Ac Mobil - GreenOTO
Ym: Hendra_twin@yahoo.com
Fb : www.facebook.com/GreenOTO
www.GreenOTO.Net
Pin BB : 29D4BCC6
www.GreenOTO.blogspot.com
email : hendra.greenway@gmail.com
Hp: 081947336929
Work Shop : 021-86611342
hp murah meriah : 021-92405888

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click to feed me!