TIPS MEMAKAI AC DI MOBIL - GreenOTO





Penggunaan ac (Air Conditioner) yang benar tentunya dapat buat Anda nyaman, mobil tidak cepat rusak, dan menghemat penggunaan bahan bakar. 
Berikut tips penggunaan AC yang baik dan benar 
- Saat masuk kendaraan, buka sedikit jendela untuk membuang panas yang berada dalam kabin. 
- Hidupkan Ac dengan temperatur paling dingin serta kecepatan kipas di level 2 atau 3 untuk       mempercepat pendinginan. 
- Tunggu beberapa saat hingga suhu kabin dingin,setelah itu tutup jendela hingga rapat dan aturlah suhu dan kecepatan kipas     AC sesuai keinginan. 
- Jika akan mematikan mesin mobil, sebaiknya matikan AC terlebih dulu selanjutnya mesin mobil dapat dimatikan. Kebiasaan ini    dapat mengurangi beban mesin kendaraan.
- Hindarilah kebiasaan membuka jendela mobil ketika AC menyala, karena hal ini dapat mengakibatkan masuknya kotoran dan debu    ke dalam kabin kendaraan Anda dan dapat menimbulkan jamur dan bakteri pada saluran AC mobil.
- Tetap menjaga kebersihan kabin kendaraan Anda. Kebersihan kabin adalah penting karena udara yang tersedot oleh evaporator     tidak mengandung kotoran dan debu
- Jangan merokok dalam kondisi AC mobil Anda sedang menyala. Asap rokok yang mengandung nikotin dapat mengotori komponen       evaporator AC (unit pendingin) karena kandungan nikotin melekat dan menimbulkan bau tak sedap yang sulit dihilangkan.
- Selektif dalam penggunaan pengharum ruangan dalam kabin kendaraan sesuai standar dan ketentuan untuk menghilangkan bau yang   tak sedap dan pengap. Hindari pengharum mobil yang dapat merusak komponen AC dan mengotori perangkat mobil. Teliti kembali    bahan dasar yang digunakan pengharum mobil Anda.
- Usahakan parkir kendaraan di tempat yang tak terkena sinar matahari langsung. 
- Saat berkendara jarak jauh atau keluar kota, hindari posisi temperatur paling dingin untuk menghindari pembekuan pada     sistem AC. 
Ternyata penggunaan bahan pelapis dan interior mobil Anda juga penting agar penggunaan AC dapat maksimal serta hemat bahan bakar. Pakai bahan pelapis yang ada Ultraviolet, antibakteri, dan mudah perawatannya. 
Total Phantom memiliki bahan ber-ultraviolet, jadi ketika Anda terpaksa parkir di tempat panas pun, bahan dapat menyejukan kabin mobil Anda. Bahan Total Phantom sendiri juga bisa menyesuaikan suhu kendaran, sehingga tidak perlu waktu lama untuk menunggu ruangan kabin mobil menjadi sejuk.
Dengan menggunakan Total Phantom bahan semi kulit setebal 1,4 mm, jok tidak mudah panas, licin, dan mudah perawatannya. Dan yang terpenting kuman/bakteri tidak mudah mengendap di pelapis serta interior mobil Anda.
   

Source : OTOBLAST


GreenOTO
" Specialis Ac Mobil "

WorkShop - Jakarta Timur ( Klender )
Rukan Duren Sawit Center
Jl.Dermaga Raya No:8 b
Jakarta Timur
( samping Pasar Otomotif Klender )


Another Contact
Service Ac Mobil - GreenOTO
Bengkel Ac Mobil - GreenOTO
Ym: Hendra_twin@yahoo.com
Fb : www.facebook.com/GreenOTO
www.GreenOTO.Net
Pin BB :xxx
www.GreenOTO.blogspot.com
email : hendra.greenway@gmail.com
Hp: 081947336929
Work Shop : 021-86611342
hp murah meriah : 021-92405888
TIPS MEMAKAI AC DI MOBIL - GreenOTO TIPS MEMAKAI AC DI MOBIL - GreenOTO Reviewed by RAZQA COM on November 08, 2013 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.