Flash Banner

GreenOTO Spesialis AC Mobil

April 01, 2014

Pasang Filter AC Honda Mobilio, Udara Kabin Lebih Fresh! --- GreenOTO


Pasang Filter AC Honda Mobilio, Udara Kabin Lebih Fresh!

Penulis : Agin | Teks Editor : Bastian | Foto : agin, istimewa



Jakarta - Memang deh yang namanya sebuah komunitas, pasti ada saja yang dioprek walaupun mobil yang baru muncul sekalipun.

Contohnya Mobilio Community atau Mobility ini. Baru beredar beberapa waktu belakangan ini, tetapi mereka sudah dieksplor agar lebih nyaman untuk digunakan dalam keseharian.

Setelah diselidiki, ternyata tidak semua varian Mobilio yang ditawarkan, telah mengadopsi filter AC di kabin. Hanya varian Prestige saja, yang sudah menggunakannya.

"Jakarta semakin hari, udaranya semakin kotor. Pastinya polusi pun tidak bisa dihindarkan. Maka dari itu, kita coba pasang filter AC sendiri," papar Arief Putra Swasana, salah satu anggota dari Mobility.

Mobilio diciptakan sebagai mobil untuk keluarga. Tentu udara di dalamnya pun harus selalu bersih. Itu merupakan salah satu fungsi dari filter AC yang mereka pasang.

"Untuk filter AC yang saya pakai saat ini merek Kyoto. Harganya pun cukup terjangkau, berkisar di Rp 150 ribu per buahnya," tambah Benecditus Priyantoko, yang kerap disapa Koko.

Alat yang dibutuhkan sederhana, hanya cutter, isolasi dan tentunya filter AC tambahan. Yuk perhatikan langkahnya pada Mobilio tipe E manual ini. 




1). Langkah pertama, buka laci dasbor bagian kiri. Kosongkan laci tersebut, agar mempermudah proses pelepasan.

2). Setelah terbuka, tekan bagian kiri dan kanan ke arah dalam. Dengan tujuan, agar pengait laci terlepas dari dudukannya.

3). Filter udara yang digunakan berbentuk persegi panjang  keluaran Kyoto. Merek lain seperti Sakura pun sudah tersedia. "Filter udara ini mirip dengan milik Brio," celetuk Arief.

4). Selanjutnya, terlihat sebuah persegi panjang berwarna hitam di balik laci dasbor, lalu potong 3 sisi menggunakan cutter. "Sisakan 1 sisi, agar filter udara tetap memiliki tutup nantinya," jelasnya.




5). Terakhir, masukkan filter udara ke dalam kotak tersebut, lalu rekatkan kembali menggunakan isolasi. Sekarang jadi lebih bersih deh udara kabin Mobilio.(mobil.otomotifnet.com)


Source :http://mobil.otomotifnet.com


 GreenOTO
" Specialis Ac Mobil "

WorkShop - Jakarta Timur ( Klender )
Rukan Duren Sawit Center
Jl.Dermaga Raya No:8 b
Jakarta Timur
( samping Pasar Otomotif Klender )


Another Contact
Service Ac Mobil - GreenOTO
Bengkel Ac Mobil - GreenOTO
Ym: Hendra_twin@yahoo.com
Fb : www.facebook.com/GreenOTO
www.GreenOTO.Net
Pin BB : 2AF2ACE2
www.GreenOTO.co.id
email : hendra.greenway@gmail.com
Hp/WA: 081947336929
Work Shop : 021-86611342
hp murah meriah : 021-92405888

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click to feed me!