IIMS 2014: Manjakan Pengunjung dengan Fasilitas Lengkap

iims fasilitas pengunjung

IIMS 2014, ajang pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia kembali diselenggarakan dengan peningkatan kualitas yang semakin baik dari tahun ke tahun. Memanjakan pengunjungnya, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) yang bekerja sama dengan Dyandra Promosindo telah mempersiapkan serangkaian acara yang spektakuler didukung dengan fasilitas lengkap dan memuaskan.
Fasilitas yang semakin berkualitas ini tentunya tidak terlepas dari antusiasme pengunjung yang semakin tinggi dari tahun ke tahunnya. “Antusiasme masyarakat untuk mengunjungi pameran IIMS tidak pernah surut. Karenanya kami terus meningkatkan fasilitas yang ada demi kenyamanan pengunjung setia IIMS. Dukungan mereka terhadap IIMS patut diapresiasi melalui pemberian fasilitas terbaik demi kenyamanan dan kemudahan pengunjung,” tutur Ketua Penyelenggara IIMS 2014, Johnny Darmawan.
Ajang IIMS selain tempat pameran juga bisa menjadi ajang wisata alternatif bagi Anda dan keluarga. Mengantisipasi hal tersebut, panitia telah menyediakan Kids Area dan Nursery Room lengkap bersama 16 unit stroller dan 6 unit kursi roda bagi para pengunjung yang hadir bersama anak-anak dan orang tua mereka. Anda juga tidak perlu khawatir baterai telepon genggam Anda habis karena panitia sudah menyediakan charging corner di beberapa titik tertentu. Coffe shops juga tidak luput untuk tersebar di area selasar pameran. Sedangkan food court tersedia khusus di Hall E dengan berbagai makanan dan minuman yang menggiurkan.
Para pengunjung kini tidak perlu kesulitan untuk mencapai lokasi IIMS 2014. Pasalnya, pihak panitia sudah menyediakan fasilitas free shuttle bus di 8 tiitik lokasi di Jakarta, yaitu di Central Park, Mall Artha Gading, Margo City, Plaza Senanyan, Pondok Indah Mall, dan Tamini Square. Fasilitas parkir alternatif  juga tersedia untuk mengantisipasi ledakan pengunjung. Parkir alternatif tersebut tersedia di Mega Glodok Pameran dan Mangga Dua Square. Khusus bagi Anda yang berasal dari Bandung, pihak panitia telah menyediakan Day Trans yang merupakan hasil kerjasama dengan layanan travel antar kota. Layanan ini tersedia di beberapa titik lokasi, yaitu di Cihampelas, Dipatiukur, dan Pasteur. Dengan berbagai fasilitas tersebut tentunya Anda dan keluarga akan semakin mudah mencapai lokasi pameran tanpa perlu ‘ribet’.
Memasuki area pameran, Anda akan disuguhkan dengan berbagai program yang dikonsep dengan matang. Program-program tersebut diantaranya Miss Motor Show 2014, The 7th Indonesia International Automotive Conference, Hot Wheels Competition, Test Drive, IIMS Drift War, Stunt Show, Gymkana Race,dan Palm Challenge/Touch the Car, dan berbagai program menarik lainnya.
Mengunjungi berbagai stan yang menarik tentunya membuat Anda tertarik untuk membeli beberapa barang. Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut, pihak panita sudah menyediakan layanan logistik bagi pengunjung dengan bekerja sama dengan JNE. Dengan layanan ini, barang yang dibeli dapat diantar langsung ke tempat tinggal pengunjung sehingga tidak perlu repot-repot membawa pulang sendiri ke rumah.
Dengan berbagai fasilitas di atas tentunya semakin memudahkan Anda untuk mengakses dan menikmati IIMS 2014 dengan nyaman. Jangan lupa untuk mengunjungi stan kami di di Hall  Semi Permanent B, Booth No. SB 3 untuk mendapatkan berbagai informasi menarik dari Mobiloka.com.

source : mobiloka.com

 GreenOTO
" Specialist Ac Mobil "

WorkShop - Jakarta Timur ( Klender )
Rukan Duren Sawit Center
Jl.Dermaga Raya No:8 b
Jakarta Timur
( samping Pasar Otomotif Klender )


Another Contact
Service Ac Mobil - GreenOTO
Bengkel Ac Mobil - GreenOTO
Ym: Hendra_twin@yahoo.com
Fb : www.facebook.com/GreenOTO
www.GreenOTO.Net
Pin BB : 76246959
www.GreenOTO.co.id
email : hendra.greenway@gmail.com
Hp/WA/Line: 081947336929
Work Shop : 021-86611342
hp murah meriah : 021-92405888
IIMS 2014: Manjakan Pengunjung dengan Fasilitas Lengkap IIMS 2014: Manjakan Pengunjung dengan Fasilitas Lengkap Reviewed by RAZQA COM on September 02, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.