Flash Banner

GreenOTO Spesialis AC Mobil

Agustus 20, 2015

Gaikindo Adakan Indonesia International Automotive Conference 2015

Gaikindo Adakan Indonesia International Automotive Conference


Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2015) adalah momentum bagi pelaku industri mobil untuk memperluas jaringan profesional mereka secara lokal maupun internasional. Bersamaan dengan momentum ini , maka GAIKINDO secara teratur mengadakan Indonesia International Automotive Conference (IIAC), yang mana pada tahun ini adalah tahun ke 10 konferensi tersebut diselenggarakan.

Konferensi tersebut akan dilaksanakan di convention hall 3 Ice-BSD pada tanggal 25 Agustus 2015 pukul 8:00 hingga 16:00 wib, dengan tema Future Mobility dengan mempersembahkan pembicara-pembicara yang handal dan ahli dibidangnya berkenaan dengan tema yang dikonferensikan.



Floor Plan GIIAS 2015



19 Titik Penjemputan Telah Disiapkan Oleh Penyelenggara Giias 2015


Demi kemudahan untuk akses menuju lokasi GIIAS 2015 yang dilaksanakan di ICE BSD maka penyelenggara menyediakan fasilitas antar jemput (shuttle Bus) yang diposisikan dibeberapa tempat di Jakarta, bekasi dan Depok. Adapun ke 19 titik kumpul tersebut antara lain:

Jakarta Pusat:


EX Lifestyle Center
Mall Kelapa Gading
Mall Artha Gading

Jakarta Barat:


Center Park (VIP shuttle)
Mall Puri Indah
Mall Taman Anggrek

Jakarta Timur 


Cibubur Juction

Outskirt Jakarta:

Bintaro Exchange
Mall Alam Sutra
Summarecon mall Serpong
AEON BSD city
Living World
The Breeze
St. Rawa Buntu

Diluar Jakarta 

Bekasi : Grand metropolitan Mall
Depok : Margo City Depok 
Demikian info titik-titik penjemputan layanan shuttle bus, semoga bermanfaat


Agenda Modcomfest 2015 Tanggal 23 Agustus 2015 "Community Meet Up"


Keseruan berkumpulnya antar komunitas pasti tidak bisa terelakkan, Pada tanggal 23 Agustus 2018, tampaknya juga akan lebih seru lagi, hingga sekrang masih banyak komunitas-komunitas yang mendaftarkan untuk bisa mengikuti acara Community meet up dibawah payung Modcomfest 2015 bertepatan dengan acara GIIAS 2015 ini.

Adapun komunitas-komunitas otomotif atau auto club yang bakal hadir di tanggal 23 ini yaitu:

BIC (BLAZER INDONESIA CLUB)
CCC (CAPTIVA CHEVY CLUB)
ESCAPERZ (FORD ESCAPE)
ID42NER (FORTUNER)
KCI (KOMUNITAS CAPTIVA INDONESIA)
JAFOC (JABAR FORTUNER OWNER COMMUNITY)
TLCI (TOYOTA LAND CRUISER INDONESIA)
MITOSI (MITSUBISHI OUTLANDER SPORT INDONESIA)
POC (PAJERO OWNERS COMMUNITY)
SFOCI (SANTA FE OWNERS CLUB INDONESIA)
PSF (PAJERO SPORT FAMILY)
F3 (FUN FEARLESS FOZZY)
TCI (TERANO CLUB INDONESIA)
TBZI (TRAILBLAZER INDONESIA)
XCI (XTRAIL CLUB INDONESIA)
TROOPER NUSANTARA
BBT (BLANKBLENDTHONK)
X-RULES
AUTOMIX
INDONESIA CAMRY OWNER
INFINITY
AXIC
TERUCI
SUBARU XVC
MOBILIO INDONESIA
JAZZ OWNER CLUB
LINE’S
OUTLANDER SPORT CLUB 
UNJ COMMUNITY
DAMN AUTOCLUB
MYSTERY MACHINE

Pastinya akan seru kan!


Go-Jek Pun Akan Hadir Melayani Pengunjung Ke GIIAS 2015


Selain disediakannya Shuttle Bus For Free bagi pengunjung, panitia pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, menyiapkan angkutan umum alternatif roda yaitu Gojek untuk lokasi-lokasi yang terdekat dengan ICE BSD tempat diselenggarakannya Giias 2015. 

Fasilitas ini diberikan secara gratis bagi masyarakat yang ingin mengunjungi pameran yang dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, pada 20-30 Agustus 2015. 

Penyelenggara telah bekerja sama dengan Go-jek, fasilitas tersebut yang diberikan bagi pengunjung yang memarkirkan kendaraannya di kantong-kantong parkir atau pengunjung yang ingin ke GIIAS," ujar Presiden Director PT Amara Tujuh Perjuangan (7 Seven), Andi Wismarsyah. 


Semua fasilitas disiapkan agar pengunjung GIIAS 2015 merasa nyaman dan mudah masuk ke lokasi tanpa mengalami kemacetan melalui berbagai fasilitas angkutan umum. Selain itu Untuk mengantisipasi banyaknya pengunjung Penyelenggara sudah menyiapkan tempat parkir yang luas, dan kantong-kantong parkir di sejumlah fasilitas umum dan pusat perbelanjaan. Untuk melanjutkan perjalanan sudah disiapkan angkutan (feeder) ke lokasi pameran. Jadi, masyarakat tidak perlu khawatir macet-macetan lagi menuju ke GIIAS. 

“Dengan semua fasilitas yang dipersiapkan panitia, perjalanan menuju lokasi penyelenggaraan GIIAS 2015 akan dapat dapat ditempuh dengan nyaman dan dalam waktu jauh lebih cepat,” jelas Ketua Penyelenggara GIIAS 2015, Johnny Darmawan.



Live Modz Show Off 2015, Kompetisi Seru Di Event GIIAS 2015



Live Modz Show Off 2015 adalah sebuah konsep baru dalam bidang otomotif. Pada tahun 2014, event ini berhasil menarik perhatian dari dunia otomotif dan media nasional dengan memecahkan rekor modifikasi langsung selama 3 hari dengan dua mobil. Dengan demikian, pada tahun ini, Signal Group Indonesia bekerja sama dengan Seven Event akan kembali menggelar acara lain yang fantastis dengan menghadirkan Live Modz Show Off dengan basis kompetisi. 

Ini akan menjadi ajang persaingan antara 3 builder nasional yang dipilih untuk sebuah prestise dalam memodifikasi mobil yang diawasi langsung oleh masyarakat dalam acara GIIAS, dan penghargaan dari Champion Live Modz 2015, 1 mobil telah dimodifikasi secara spesial oleh Signal Kustom Built.

Live Modz Show Off 2015 adalah daya tarik menakjubkan, yang disajikan dalam kompetisi unik antara builder yang berpartisipasi, sehingga pengunjung GIIAS dapat melihat langsung produk aftermarket yang digunakan dan cara membangun mereka, dan itu bisa menjadi ajang promosi yang besar untuk kendaraan APM dan bagi para sponsor, dimana produk aftermarket mereka akan digunakan selama kompetisi.

Pengaturan kompetisi Live Modz Show Off 2015 yang berbeda akan membawa beragam teknik modifikasi, lukisan, live paint, live airbrush bersama-sama dengan live DJ dan beberapa pertunjukan jalanan akan membawa nuansa segar yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah otomotif Indonesia. 

Pada akhirnya, pada hari ketujuh (7), akan ada peluncuran tiga karya seni yang akan disajikan untuk semua pecinta otomotif. Mereka akan menjadi karya seni yang out-of-the-box dan akan menjadi salah satu trend setter sepanjang tahun di dunia modifikasi Indonesia. Selain itu, mereka akan berusaha untuk mematahkan lagi rekor Muri dan Dunia untuk kompetisi.

The 1st Champion of Live Modz Show Off 2015 akan mendapatkan – Sebuah DATSUN - GO Signal Signature Series. Sementara, 2nd Winner of Live Modz Show Off 2015 – IDR 20.000.000 dan 3rd Winner of Live Modz Show Off 2015 akan mendapatkan IDR 15.000.000.



Source : Modifikasi.Com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click to feed me!