Bagaimana Cara Menghilangkan AC Mobil yang Bau




Jakarta - Bengkel AC Mobil Jakarta - Otolovers, pernah mengalami AC pada mobil Anda bau ketika pertama menyalakan? Atau Anda tengah mengalaminya saat ini? Jangan khawatir, berikut ada cara ampuh untuk menghilangkannya.
Menurut Owner dari bengkel spesialis AC mobil GreenOto, Hendra Poh, cara paling utama yakni membuka filter cabin dan membersihkannya.
"Membersihkannya cukup dengan cara menepuk-nepuk saja atau dikeprok-keprok saja. Ingat jangan pernah dicuci menggunakan air," terang Hendra saat ditemui detikOto di markasnya yang berada di Jalan Dermaga Raya No.8 B, Duren Sawit, Klender, Jakarta Timur.
Dia melanjutkan, filter kabin itu tidak perlu dicuci menggunakan air karena dengan menepuk-nepuk atau disemprot dengan angin saja sudah lebih dari cukup. Kotoran sudah bisa dibersihkan.
"Itu untuk mobil baru, kalau mobil lama bisa diservis saja dan dicek semuanya," timpalnya.
Sebenarnya, apa penyebab AC menjadi bau? Hendra menambahkan faktor utamanya karena debu dan dicampur dengan air sehingga menimbulkan lembab. Apalagi bau terasa ketika pertama menyalakan AC.
"Kalau lama kelamaan bau itu memang akan hilang, tapi kalau kelamaan seperti itu bisa merambat ke yang lainnya dan itu tandanya sudah kotor banget dan harus segera dibersihkan. Jika sudah baunya akan hilang dan normal kembali," katanya.

Sumber. DetikOTONews


GreenOTO

Specialist Ac Mobil
Workshop (Jakarta Timur - Klender)
Rukan Duren Sawit Center
Jl.Dermaga Raya No:8 b
Jakarta Timur
(samping Pasar Otomotif Klender)

Another Contact


Service Ac Mobil - GreenOTO
Bengkel Ac Mobil - GreenOTO

email          : hendra.greenway@gmail.com
Hp               : 081947336929 
Work Shop : 021-86611342
Whatsapp  : 0811-512-999

www.GreenOTO.co.id
Bagaimana Cara Menghilangkan AC Mobil yang Bau Bagaimana Cara Menghilangkan AC Mobil yang Bau Reviewed by RAZQA COM on October 20, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.